Dukun Bejat Paksa Istri ML Dengan Tamu !


Pelecehan seksual dan perbuatan kurang terpuji kembali terjadi. Kali ini menimpa Ianah (30), warga Desa Ellak Daya, Lenteng, Kabupaten Sumenep. Dia dipaksa melakukan hubungan seks bersama salah satu tamunya, dengan dalih untuk menambah ilmu kebatinan.


Lebih gila lagi, ternyata yang menyuruh Ianah untuk melakukan hal tersebut adalah sang suami sendiri, Zainal (35). Beruntung, niat jahat tersebut tidak kesampaian, karena sang tamu, Samsul Arifin (33), warga Desa Banasare, Rubaru, Kabupaten Sumenep, memilih untuk melarikan diri dengan berpura-pura pamit kencing.

Informasi yang diperoleh, kejadian berawal saat Samsul bertamu ke rumah Zainal, yang dipercaya sebagai salah satu guru spiritualnya. Tujuan kedatangan Samsul, tidak lain untuk memperdalam ilmu kebatinan yang sudah dianutnya sejak beberapa tahun lalu.

Usai ngobrol singkat, Zainal mengajak Samsul untuk memulai ritualnya di kamar berukuran 3x4 meter. Saat di dalam kamar tersebut, Samsul diminta untuk melepas dan menanggalkan seluruh pakaian yang melekat di tubuhnya, hingga tidak tersisa sehelai benang.

Usai telanjang bulat, ritual selanjutnya, seluruh tubuh Samsul dimandikan dengan air yang berisi kembang setaman. Adapun tujuan dari ritual tersebut, untuk menghilangkan segala bentuk kesialan dan cobaan.

Tak lama berselang, Zainal yang dikenal sebagai salah satu orang pintar itu, meminta istrinya, Ianah untuk segera masuk kamar. Tanpa merasa berdosa, Zainal meminta agar sang istri memegang alat kelamin dan berhubungan intim dengan Samsul, guna mentranfer ilmu kebatinan yang dimilikinya.

Melihat perbuatan yang dinilai tidak pantas, Samsul memilih melancarkan protes dengan cara yang halus dengan berpura-pura pamit kencing. Kesempatan tersebut, langsung dimanfaatkan untuk meloloskan diri dengan cara menerobos lewat pintu belakang, tentunya masih dalam keadaan telanjang.

"Saat itu, kami kaget kenapa kok ada orang yang lari telanjang dan meminta tolong. Ternyata saat kami tanya, dia merupakan korban dari ritual ilmu kebatinan," kata seorang warga setempat Ahmad (45) .

Melihat dan mendengar pengakuan dari korban, praktis seluruh warga berhamburan dan memberi pertolongan pada korban. Bahkan, warga yang emosi setelah mendengar cerita tersebut, berinisiatif membakar rumah Zainal yang diduga dukun palsu itu.

Beruntung, beberapa anggota Polsek Lenteng langsung meluncur ke lokasi kejadian, sehingga tindakan anarkis tersebut tidak terlaksana. Sebaliknya, warga diminta untuk tenang dan kembali ke rumahnya masing-masing.

KBO Reskrim Polres Sumenep Ipda Solikhin Fery membenarkan adanya kejadian tersebut. Dia mengaku sudah mengamankan yang bersangkutan, yakni Samsul Arifin dan istrinya, Ianah. Keduanya akan menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut.

"Kami masih belum tahu pasti duduk masalahnya, karena saat ini korban masih dalam proses pemeriksaan. Cuma, rumor yang beredar adalah seperti itu (kasus pelecehan seksual)," katanya. (Subairi/Koran SI/teb)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris