Bintaro Menjadi Tempat Mesum Para ABG ( Gawat ! )


Foto Ilustrasi

Jalan Bulevard Bintaro Sektor 8-9, Sering di Jadikan Tempat Mesum

Jalan bulevard yang berada di Bintaro sektor 8-9, Pondok Pucung, Pondok Aren, Tangerang sering dijadikan tempat mesum oleh para ABG.

Menurut, Somad (55) salah satu warga Pondok Pucung, hampir setiap malam khususnya Sabtu dan Minggu Jalan bulevard tersebut sering dijadikan tempat mangkal para kawula muda, bahkan sering dijadikan arena balap liar.

" Tempat ini gelap, jadi sering dijadikan tempat mojok orang pacaran, bahkan dulu pernah dipergoki mereka sedang mesum," katanya, Minggu dini hari (24/5) saat memantau wilayah tersebut.

Dari pantauan Berita8.com sendiri, jalan tersebut memanglah sangat asoy untuk orang yang sedang mabuk cinta dengan modal tipis, puluhan motor sengaja di parkirkan pada pinggir jalan tersebut.

Tak tau malu, seperti layaknya adegan suami istri, para pasangan yang sedang dilanda mabuk cinta tersebut, beradegan mesra di atas motor dan sehelai koran di tanah.

Rupanya pihak keamanan Bintaro, tak ambil pusing soal keadaan tersebut, padahal kondisi itu jauh-jauh hari sudah bisa dilihat didepan mata.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris