Rekening Rani Juliani Mencapai Rp. 300 Miliar !

Rani Juliani2

Berita terbaru yang cukup santer beredar saat ini menyebutkan bahwa Rani Juliani, caddy cantik yang diduga menjadi pemicu kasus pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen, memiliki rekening bank dengan jumlah yang sangat fantastis yaitu sebesar Rp.300 Miliar…

Namun kabar tersebut telah dibantah oleh pihak kepolisian, menurut hasil penyelidikan tim penyidik polda, saldo rekening Rani Juliani tidak sebesar itu, “Tidak, tidak sampai sebesar itu,” kata Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes M.Iriawan kemarin Senin (11/5).


Kombes M.Iriawan mengakui bahwa pihaknya sedang menyelidiki rekening milik Rani Juliani, ternyata isi rekening milik Rani Juliani tidak mencapai miliaran rupiah seperti yang diisukan, namun dikatakan hanya mencapai ratusan juta rupiah ( Wouw…masih cukup fantastis untuk saldo rekening seorang caddy dan mahasiswi kan ?)

Dikatakan juga bahwa sebenarnya penyidik sudah berkali-kali memeriksa Rani Juliani jauh hari sebelum polisi menciduk pengusaha media Sigid Garyo Wibisono, Kombes Williardi Wizar dan juga Ketua KPK non-aktf Antasari Azhar.

Untuk memastikan aliran dana para tersangka, seluruh rekening para tersangka diperiksa dan juga pihak-pihak yang terkait seperti Rani Julinani dan sekretaris pribadi Kombes WW.

Selama ini Rani Juliani bersama ibunya berada dalam perlindungan kepolisian dan ditempatkan oleh polisi disebuah apartemen yang disewa oleh pihak kepolisian. Dan menurut Kakak Rani, yaitu Erwin Mudiansyah komunikasi dengan adiknya selama ini tetap dilakukan.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris