Asuransi Anak Termahal di Indonesia ( Rp.4 Miliar ! )


Yusuf Ivander Damaras, buah hati Inul Daratisa dan Adam Suseno memang pantas di juluki bayi termahal. Konon, pasangan ini sudah merogoh kocek mereka hingga setengah milyar rupiah lebih untuk mendapatkan keturunan.

Damarez merupakan bayi dari hasil proses inseminasi atau lebih dikenal dengan bayi tabung. Inul melakukan proses inseminasi disebuah rumah sakit swasta di Surabaya, Jawa Timur pada tahun 2008 lalu.

Maklum, sudah 14 tahun menikah Inul dan Adam belum juga diberi keturunan. Dari proses insemminasi tersebut, sudah bisa dipastikan biaya yang dikeluarkan Inul dan Adam sangat-lah besar.

Belum lagi ditambah dengan biaya perawatan hingga ke negara Singapura. Dengan kata lain, Yusuf Ivander Damares merupakan bayi termahal.

Tak hanya julukan termahal tadi, Damares juga dapat dikatakan sebagai salah satu bayi yang apabila besar nanti menjadi orang kaya.

Hal itu didasari dengan keseriusan Inul dan Adam yang sudah menginvestasi uangnya disebuah perusahaan asuransi. Konon, jumlahnya mencapai angka kurang lebih 4 milyar rupiah.

Bagi Adam dan Inul, uang yang dikeluarkan itu merupakan satu bentuk tanggungjawab yang sudah sepantasnya dilakukan.

“Semua orang tua, pasti menginginkan yang terbaik untuk anak-nya. Kita melakukan semua ini, merupakan bentuk rasa cinta dan tanggung jawab kami sebagai orang tua, timpal Adam belum lama ini di Jakarta.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris