Demi Rp. 70 Miliar Gayatri Berpakaian ala Kuntilanak !




Nasabah Bank Century Kembali "Menjerit"

Puluhan nasabah Bank Century-Antaboga mendatangi Kantor Bank Century, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (19/5).

Para nasabah menuntut kejelasan nasib dana mereka yang mengendap di PT Antaboga Delta Sekuritas Indonesia.

Mereka bersikukuh Bank Century turut bertanggung jawab atas uang mereka, karena produk Antaboga merupakan produk yang ditawarkan oleh pegawai Bank bersangkutan.

Seperti Sri Gayatri, salah satu nasabah Bank Century cabang Surabaya, Jawa Timur. Berpakaian layaknya "kuntilanak", Gayatri di hadapan petugas yang berjaga, tak kuasa melampiaskan emosinya saat dihadang masuk untuk meminta kejelasan uangnya yang mencapai Rp 70 miliar rupiah mengalir di produk Antaboga yang hingga kini tanpa kejelasan.

Para pendemo ini datang sambil membentangkan spanduk merah bertuliskan; "Tutup Bank Century atau Kembalikan Uang Nasabah". Sementara itu beberapa nasabah lainnya, mengangkat kertas karton bertuliskan "Gantung Robert Tantular", yang disinyalir oknum pengelap dana di kedua instansi terkait.

Kericuhan terjadi saat nasabah-nasabah itu memaksa masuk kantor dan dihalangi petugas kepolisian yang berjaga-jaga di depan pintu masuk.

Akibat penggelapan dana ini, Robert Tantular diduga menggelapkan uang nasabah senilai Rp 1,4 triliun. Yang sampai kini masih terus dalam pemeriksaan polisi.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris