Pasangan Mesum Terekam oleh CCTV !


Petugas Satuan Pol Pamong Praja (Pol PP) Kota Palembang menjaring sepasang remaja yang kedapatan sedang berbuat mesum di Taman Kambang Iwak, tidak jauh dari rumah dinas wali kota setempat. Kasat Pol PP Palembang, Herman, di Palembang, Selasa, membenarkan, petugas jaga kawasan Taman Kambang Iwak berhasil mengamankan sepasang remaja yang sedang berbuat asusila di taman tersebut.


“Petugas lebih dulu melakukan pengintaian sekitar satu jam melalui kamera CCTV yang dipasang di taman yang menjadi lokasi wisata warga kota tersebut,” kata dia. Pihaknya sangat menyayangkan kejadian tersebut, apalagi ditengarai selama ini banyak pasangan muda mudi menjadikan taman itu sebagai tempat berbuat asusila.

Padahal taman tersebut merupakan tempat umum dan selalu ramai dikunjungi warga, baik penduduk Kota Palembang maupun pendatang dari luar kota. Ia juga mengaku, sangat miris karena pelaku mesum tersebut masih berusia remaja dan salah satunya bahkan masih tergolong anak-anak.

Sepasang remaja tersebut tampak tidak risih berbuat mesum di siang bolong dan di tempat umum yang terbuka itu pula. Herman menjelaskan, pihaknya tidak menahan sepasang remaja tersebut tetapi melepaskan mereka, dengan sebelumnya membuat perjanjian tertulis untuk tidak mengulangi kejadian serupa dimana pun.

“Petugas kemudian menyerahkan kembali pelaku mesum tersebut kepada orangtua mereka untuk dididik dan diawasi, sehingga tidak melakukan hal serupa,” ujar dia. “Sat Pol PP Palembang juga perlu menambah personel dan mengintensifkan penggunaan delapan CCTV yang dipasang di kawasan taman tengah kota itu, sehingga diharapkan kejadian serupa tidak kembali terulang,” kata Herman lagi.

Sumber: Antara
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris