Gadis 13 Tahun Dipaksa Ngeseks Dengan Anjing !

Foto Ilustrasi

Dua pria dan seorang wanita yang bekerja pada sebuah perusahaan pertambangan milik Kanada, divonis 20 tahun penjara karena memaksa remaja wanita 13 tahun untuk berhubungan seks dengan anjing.

Hakim Gadiel Mariki seperti diberitakan AFP, menjatuhkan vonis itu setelah ketiganya terbukti bersalah melakukan pemaksaan terhadap remaja yang disembunyikan identitasnya itu untuk berhubungan seks dengan seekor anjing pada Maret 2008 lalu di Kota Mwanza, Tanzania.

Dua pria masing-masing berusia 30 tahun dan wanita 18 tahun merupakan pekerja tambang minyak Kanada, Barrick Exploration Africa Limited (BEAL) di Mwanda, 800 km sebelah utara Ibu Kota Tanzania, Dar es Salam.

Mariki mengatakan, ketiga orang itu mengajak gadis yang masih bersekolah itu bermalam di BEAL, kemudian memaksanya berhubungan seks dengan anjing milik seorang ekspatriat BEAL.

Kasus ini juga mengundang kecaman dari aktivis hak asasi manusia. "Orang-orang itu seharusnya mendapat hukuman mati atau penjara seumur hidup. Ini benar-benar tindakan yang mengerikan," kata Ichikaeli Maro mantan ketua kelompok organisasi hak asasi manusia.

Sumber:okezone
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris