Software Untuk Nonton TV Online !

Kalo kemarin saya cerita tentang cara nonton TV online di Justin.tv, sekarang saya mau ngasih tau juga cara lain untuk menikmati siaran TV online. Tapi kali ini beda caranya, yaitu memakai software. Lebih nyaman karena tidak harus membuka browser untuk nonton TV.

Software ini bernama TVU Player. Dengan TVU kita bisa menonton berbagai macam channel dari berbagai negara. Dari Indonesia ada juga loh, semisal ANTV, Indosiar, Liputan6 SCTV dan lain-lainnya. Asyik kan. Untuk bisa nikmatin TVU syarat minimal adalah pake Windows XP/Vista, koneksi internet (tentu saja ini adalah syarat mutlak karena kita mau nonton TV online), trus Media Player 9 ke atas.


Untuk link downloadnya langsung klik aja disini atau kunjungi website resminya di www.tvunetworks.com. TVU juga punya software buat broadcaster juga lho. Jadi kita bisa mengupload siaran TV kita ke direktori TVU Player. Tentu saja butuh keahlian khusus untuk bisa melakukan broadcast.

Kalo males download dan nginstalnya, kita juga bisa nonton langsung di homepagenya TVU. Lumayan bisa nikmatin acara TV dari CNN, ESPN, DWTV dan lain-lainnya secara gratis. TVU juga menyediakan aplikasi khusus buat iPhone. Jadi buat yang punya iPhone bisa nonton TV juga. Kayaknya software ini terlalu sayang untuk tidak dicoba, apalagi ini freeware.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris