Ayah Perkosa 3 Putrinya Bertahun - Tahun !



Sungguh bejat! Seorang pria Argentina memperkosa tiga putrinya selama bertahun-tahun. Salah seorang anak perempuannya bahkan melahirkan 7 anak akibat hubungan incest itu!

Pria bernama Armando Lucero itu saat ini mendekam di penjara dengan pengamanan maksimum. Pria berusia 67 tahun itu dituduh telah memperkosa ketiga anak perempuannya sejak kanak-kanak.

Peristiwa ini terjadi di Mendoza, sekitar 1.000 kilometer sebelah barat Buenos Aires. Lucero ditangkap pada 11 Mei lalu atas tuduhan "kekerasan seksual parah dan berulang." Atas perbuatannya, dia dijuluki sebagai "Monster Mendoza."

Otoritas Argentina saat ini tengah menunggu hasil tes psikologis Lucero. Jika terbukti bersalah, Lucero terancam hukuman penjara maksimum 50 tahun. Demikian seperti diberitakan kantor berita AFP.

Kasus ini akhirnya terkuak setelah seorang putri Lucero, yang kini berumur 35 tahun melaporkan perbuatan ayahnya. Wanita itu mengaku telah berulang kali diperkosa selama 20 tahun. Hubungan itu pun membuahkan 7 anak.

Setelah sekian lama merahasiakan penderitaannya, wanita itu akhirnya berani untuk melapor ke polisi. Keputusannya ini dikarenakan Lucero mengancam akan memperkosa salah seorang anaknya.

Seorang putri Lucero lainnya, yang kini berusia 40 tahun, bahkan mengaku mulai diperkosa ayahnya sejak usia 8 tahun.

Kasus ini mengingatkan publik akan kasus Josef Fritzl di Austria. Pria berusia 73 tahun itu pada Maret lalu telah divonis penjara seumur hidup karena memperkosa seorang putrinya selama 24 tahun. Pemerkosaan berulang itu membuahkan 7 anak.

Rita Uli Hutapea - detikNews
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris