Bayi Empat Bulan Dilemparkan Dari Mobil !



Seorang pria asal Florida, AS, melempar bayi berusia empat bulan dari mobil setelah bertengkar dengan ibu bayi malang itu, Selasa (5/5). Bayi itu pun tewas mengenaskan.

Mayat bayi bernama Emanuel Murray itu ditemukan pengendara motor yang sedang lewat di lokasi kejadian.


Departemen Sherif Hillsborough County mengatakan, pelaku bernama Anthony McTear (20). Ia adalah mantan pacar Jasmine Bedwell (18), ibu bayi tersebut. McTear kini menghadapi tuduhan pembunuhan tingkat satu.

Insiden bermula ketika tersangka, McTear, dan Bedwell bertengkar hebat. Bedwell kemudian menghubungi polisi. Ia menyebut pelaku memukulnya beberapa kali dan mengancam akan membunuh dirinya dan bayinya. Sebelum polisi datang, pelaku telah melempar bayi itu sehingga kepalanya membentur lantai beton apartemen. Ia kemudian mengambil bayi itu dan memasukkannya ke dalam mobil, melaju meninggalkan rumah. Di tengah jalan raya, McTear melemparkan bayi itu lewat jendela mobil.

Hasil autopsi menunjukkan, bayi itu tewas dengan luka parah di kepala. Juru bicara polisi, Debbie Carter, menjelaskan, bayi itu tidak memiliki hubungan darah dengan pelaku. Kepada wartawan, McTear hanya menjawab, "Ini permainan kotor. Sebuah permainan kotor."

Sumber: http://kompas.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris