Turis Ngeseks di Depan Rumah Ratu Elizabeth !

Joy Taylor dan Phil Carden Ngeseks Didepan Rumah Ratu

Seratus turis menyaksikan pasangan yang asyik bercinta di halaman muka kediaman Ratu Elizabeth, Windsor Castle. Aktivitas seks selama 20 menit ini dilakukan oleh Joy Taylor (35) dan Phil Carden (30) di halaman berumput setelah keduanya meneguk champagne dan anggur di bar sekitarnya pada Minggu (26/4) sore waktu London.


Foto: Joy Taylor dan Phil Carden Pasangan Yang Ngeseks di Halaman Rumah Ratu Inggris

"Salah satu jendela pengawal Windsor Castle dibuka. Dan saat seorang tentara terbelalak menyaksikan apa yang ada di depan matanya, ia menyampaikan hal itu ke tentara lainnya sehingga sejumlah jendela pengawal dibuka," kata seorang saksi mata, Mark Robinson, kepada harian The Sun.

"Pasangan itu hanyut dalam kenikmatan aktivitas yang mereka lakukan tanpa peduli dengan orang-orang yang menyaksikannya seakan mereka melakukannya di ruang kamar," ungkap Mark Robinson.

Beberapa turis Jepang sempat mengambil film dari pasangan yang bercinta hingga beberapa pengawal keamanan Ratu Elizabeth II menghampiri dan meringkus pasangan tersebut. Akibat tindakannya itu, Joy Taylor dan Phil Carden harus meringkuk semalam di balik sel tahanan polisi.

Pasangan ini juga telah diberikan peringatan tertulis terkait perbuatan mereka yang tak pantas di depan umum. Ratu Elizabeth II dilaporkan berada di dalam Windsor Castle saat Joy Taylor dan Phil Carden bercinta di halaman muka kediamannya itu. Namun, Ratu Elizabeth II menolak memberikan komentar terhadap tindakan Joy Taylor dan Phil Carden. (kompas.com)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris