Desi Korban Pelecehan Anggota DPR

Desi Fridianti memang bukan wanita yang tampak dalam foto anggota FDIP Max Moein yang belakangan muncul di internet. Namun nama Desi mencuat seiring beredarnya foto mesra Max Moein dengan seorang wanita.

Dalam foto mesra yang beredar di internet tersebut, Max tampak bertelanjang dada. Dan Max sendiri sudah membantah bahwa dirinya melakukan tindakan asusila dalam foto tersebut. Menurut Max, foto itu diambil temannya beberapa tahun lalu saat dirinya akan berenang di sebuah hotel.

Tapi, setelah foto itu beredar, muncul seorang wanita muda dan cantik bernama Desi yang mengadu ke Komnas perempuan tentang pelecehan yang dialami saat ia menjadi sekretaris pribadi Max. Koordinator Layanan Hukum LBH APIK, Sri Nurherwati menjelaskan kepada pers bahwa Desi pernah melaporkan pelecehan tersebut kepada BK (Badab Kehormatan) DPR pada 22 Agustus dan 29 November 2007 lalu. Namun hingga kini belum ada tindak lanjutnya.

Desi sendiri berjanji akan membeberkan semuanya jika BK DPR turun tangan. Selama menjadi sekretaris pribadi Max, Desi mengakui banyak tindakan tidak senonoh yang dialaminya. Desi mendapat gaji sebesar Rp 1,5 juta sebagai sekretaris anggota DPR. Saat direkrut pun, hanya berdasarkan kedekatan atau kenalan anggota DPR tersebut. Tidak ada sistem perekrutan yang jelas untuk seorang sekretaris pribadi anggota DPR. (gponsel.com )

Baca Juga : Sudahkah Anda Mempersiapkan Masa Pensiun Anda ?
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris