Krisdayanti Bersyukur Yuni Cerai

Krisdayanti, adik kandung Yuni Shara mengaku bersyukur karena akhirnya, Yuni memilih bercerai dari suaminya, Henry Siahaan. Menurutnya, ini adalah jalan terbaik bagi Yuni dan Henry. "Yuni bercerai untuk sesuatu bukan karena sesuatu," ungkap Krisdayanti.

Krisdayanti mewakili Yuni Shara yang sampai kini masih bungkam mengaku, Yuni dan Henry sering tidak cocok sejak 6 tahun lalu dan puncaknya adalah pada Maret 2008 lalu. Istri Anang Hermansyah ini menjelaskan bahwa selain ketidakcocokkan, masalah ekonomi juga menjadi salah satu penyebab.

Menurut Krisdayanti, mungkin karena sekarang Henry sudah tua dan banyak keinginan Yuni yang tidak terpenuhi makanya lebih baik mereka berpisah. "Meski Yuni memutuskan cerai, tapi keluarga besar kami tidak akan memutus tali silaturahmi dengan keluarga besar Bang Henry," kata Krisdayanti.

Seperti diketahui, Yuni Shara mengajukan gugatan cerainya pada 21 Mei lalu ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Yuni menggugat cerai Henry ke pengadilan negeri dan bukan pengadilan agama karena mereka berbeda agama. Sidang perdana gugatan cerai Yuni akan digelar pada 4 Juni mendatang.

Pada akhir tahun 2007 lalu, sempat mencuat kabar Yuni dan Henry bakal bercerai, namun hal itu tidak terbukti. Kabarnya, Henry kini bangkrut setelah sempat tersandung masalah dalam perusahaannya.(ai)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris