Kemunafikan Mulan-Dhani Terungkap !


ImageGOSIP Mulan Jameela telah menikah siri dengan Ahmad Dhani sudah berhembus sejak Mulan masih bergabung dengan duo Ratu. Kini, gosip tersebut diungkap di sidang perceraian Maia Estianty dan Ahmad Dhani di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Adalah Tamara Geraldine yang akan mengungkap gosip tersebut. Tamara dihadirkan sebagai saksi. Pengacara Maia, Kapitra Ampera, tak memberikan jawaban secara jelas. Ia hanya menjawab secara samar-samar.

"Tamara adalah saksi pertama yang mendengar secara langsung bahwa seseorang menyatakan bahwa dia telah bersuami dengan seseorang," demikian penuturan Kapitra saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Siapakah seseorang itu? Kapitra belum mau memberitahu karena menurutnya Tamara belum memberikan kesaksian di sidang.

Sidang Selasa ini ditunda karena pihak Dhani tiba-tiba menghilang. Sidang ditunda hingga 3 Juni 2008.

Kembali ke soal Tamara, ditegaskan Kapitra, presenter olahraga itu adalah saksi kunci. "Tamara itu saksi kunci yang melihat dan mendengar langsung pembicaraan seorang perempuan yang mengaku telah menikahi seseorang," ucapnya.

Tamara yang ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan enggan bicara soal kehadirannya di sidang Maia. Maia pun setali tiga uang. Ia menyerahkan pada pengacaranya untuk memberi penjelasan.

Maia tak hanya membawa Tamara Geraldine sebagai saksi kunci keretakan pernikahannya dan kehadiran orang ketiga. Pelantun Ingat Kamu itu juga akan membeberkan foto-foto.

Menurut Kapitra ada beberapa bukti tambahan yang jumlahnya sekitar 24 jenis. Semua bukti tersebut akan diungkap dalam sidang cerai tersebut.

Dari 24 jenis bukti tersebut salah satu di antaranya adalah foto-foto. Foto-foto apa? "Segala sesuatu yang berhubungan dengan kegiatan mereka, ada foto-foto, macam-macam," ucap Kapitra yang tak merinci siapakah mereka.

Ia hanya menambahkan foto-foto tersebut bukan hanya berbentuk foto manusia. Ada juga foto berkas yang mengacu pada keretakan pernikahan Maia-Dhani.

Sementara itu, Dhani merayakan ulangtahunnya, . Maia tak hadir di sana. Tapi Mulan hadir di sana bersama beberapa artis manajemen Republik Cinta. Apakah Maia tak diundang, atau tak ada ucapan darinya? "Dia kan masa lalu," ucap Dhani saat ditemui di Pacific Place, Jakarta Selatan.

Genap 36 tahun, pemilik nama lengkap Dhani Ahmad Prasetyo itu mengaku tak punya harapan spesial. Katanya, semua keinginan telah tercapai. Malah melebihi ekspektasi.

Kendati demikian Dhani enggan merinci doa dan harapannya yang sudah dikabulkan Tuhan.Bos Republik Cinta itu juga merasa tak perlu introspeksi diri. "Kalau yang introspeksi kan yang banyak salah," katanya merasa benar.

Saat ditanya siapa yang memberi ucapan selamat pertama kali, Dhani tak mau mengungkap. Katanya, rahasia! www.tribunkaltim.com

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris