Ratu Felisha Beradegan Vulgar Saat Mandi

JIKA film produksi Indonesia ada adegan vulgar dipastikan bakal diperbincangkan malah jadi sesuatu hal yang bakal diributkan. Nah kali ini adegan vulgar kembali hadir di film terbaru berjudul Kuntilanak.

Artis Ratu Felisha-lah yang beradegan vulgar saat mandi. Tubuhnya seperti telanjang bulat, lekukan tubuhnya membuat penonton bisa menelan ludah, lantaran saat itu adegan mandi hanya dihalangi oleh tembok yang dibuat dari plastik.

Terlihat jelas namun masih samar-samar. Saat ditanya soal adegan tersebut, Ratu hanya mesem-mesem. Katanya, saya masih berpakaian lengkap saat diambil gambar! "Adegan tersebut diambil memang untuk keperluan adegan saya saat akan dibunuh kuntilanak saat saya mandi. Dan saya tegaskan, saat itu saya masih berpakain lengkap," tegas Ratu kepada Rileks.com di MPX, Pasaraya Grande, Jakarta Selatan.

Adegan seperti itu dianggap artis yang tubuhnya dipenuhi Tato ini ngga vulgar. Alasanya karena diambil head shot. Apa itu? "Karena kalau ada bayangan tubuhku seperti lagi telanjang itu cuma siluet saja yang dibikin oleh sutradara Rizal Mantovani," jawabnya.

Selain beralasan seperti itu, Ratu juga menganggap adegannya tak sensual. Tapi kalau ada orang-orang yang menganggapnya vulgar, itu tergantung orang yang melihatnya dari segi apa. "Bagi saya itu hal yang biasa saja. Kalau hasilnya jadi begitu, saya malah salut sama orang membuatnya jadi begitu," pungkas Ratu enteng menjawab.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris