Dewi Persik Affair Dengan Brondong


PASCA perceraiannya dengan Saipul Jamil, janda cantik Dewi Perssik memang tidak terlihat menggandeng pria baru sebagai pendamping. Namun, beberapa hari belakangan, pemilik goyang gergaji ini digosipkan tengah menjalin hubungan dengan pesinetron muda, Aldiansyah Taher.

Sas-sus kedekatan hubungan Dewi Perssik dengan Aldy sebenarnya sudah santer terdengar sejak kasus banjir pencekalan sejumlah kepala daerah terhadap Perssik.

Saat itu Aldy dikabarkan jadi orang terdekat Perssik yang selalu memberi dukungan moral di tengah guncangan pencekalan terhadap Perssik.

Saat dikonfirmasi, pemilik nama lengkap Dewi Murya Agung tak membantah kedekatannya dengan pesinetron muda tersebut. Namun, Perssik membantah mereka sudah terlibat dalam hubungan pacaran dengan laki-laki kelahiran Jayapura itu.

“Aku nggak bohong, Aldy memang memberikan perhatian sama aku, tapi untuk cinta kayaknya nggak dulu. Hubungan kita hanya sebatas kerja,” ujar Perssik mencoba menyanggah isu yang beredar.

Meski mengelak dikatakan menjalin hubungan spesial, janda seksi yang gemar mengumbar pusar ini mengaku dirinya menyukai Aldy karena pemuda ini dianggapnya punya kepribadian baik.

“Aku kenal dia sebelum aku main di film Tali Pocong Perawan. Kita saling take and give (memberi perhatian). Meskipun orang bilang Aldy itu gimana-gimana, tapi aku tetap sama dia karena dia anak yang berbakti pada orangtuanya. Dan sejauh ini dia sangat banyak membantu aku,” kilah Perssik. Iya deh! (Persda Network/sis)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris