Astaga! Gadis 9 Tahun Sudah Hamil

ATHENA - Seorang gadis berusia 9 tahun asal Yunani kaget ketika mendapati embrio hidup di dalam rahimnya. Bagaimana tidak, gadis itu belum pernah melakukan hubungan badan dengan seorang laki-laki.

Seperti dikutip Associated Press (AP) gadis Yunani itu ternyata mengandung saudara kembarnya yang masuk ke rahimnya saat masih dalam kandungan ibunya.

"Mereka melihat di bagian kanan perut gadis itu membengkak. Namun mereka tidak menyangka tumor itu ternyata janin, ujar Direktur RSU Larissa, Iakovos Brouskelis.

Awalnya, gadis cilik mengeluh sakit perut. Oleh orangtuanya, gadis itu kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Larissa. Demi keselamatan sang gadis, para dokter kemudian memutuskan tindakan medis untuk memindahkan embrio dari rahim sang gadis.

Embrio itu berukuran lebih dari dua inci panjangnya. Kepala, rambut, dan mata janin itu sudah terbentuk, namun janin itu ternyata tidak memiliki otak.

Dalam dunia medis, kasus semacam itu hanyalah satu kemungkinan dari 500 ribu kelahiran bayi. Sementara itu, tim dokter tidak ingin identitas keluarga korban diungkap. (pie)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris