Pilot Mesum Berbugil Ria Bersama Pramugari !

Seorang pilot pesawat ditemukan tengah bersembunyi di balik sebuah gudang di hutan dengan hanya mengenakan selop dan sebuah jam tangan. Sebelumnya ia asyik bercumbu dengan seorang pramugari, namun aksi mereka ini berakhir di tangan polisi, sebut pihak kepolisian setempat.

Jeffrey Paul Bradford (24 tahun) dan Adrianna Grace Connor (24 tahun) keduanya dari maskapai Pinnacle Airlines Inc sebelumnya berada di sebuah restoran di luar daerah Harrisburg, Minggu malam sebelum mereka memutuskan untuk berjalan-jalan berdua di hutan, tambah kepolisian.

"Kepada polisi mereka mengatakan cuma ingin melakukan 'itu' di hutan. Dan hanya itulah jawaban mereka," kata Sersan polisi Lower Swatara Township, Richard Brandt.

Bagaimanapun keduanya harus terpisah karena warga di sekitar sana melaporkan aksi tersebut kepada polisi sekitar pukul 9.30 malam yang mengatakan mereka telah melihat seorang pria bugil bersama dengan seorang wanita mabuk.

Sebuah helikopter dilengkapi kemampuan mendeteksi panas tubuh tiba dan Bradford kedapatan tengah bersembunyi di belakang sebuah gudang sebelum tengah malam.

Bradford yang berasal dari Pittsburgh didakwa telah melakukan tindak senonoh dan mabuk di tempat umum serta pelanggaran lainnya. Connor yang berasal dari Belleville, Michigan didakwa kasus pencurian sepeda motor, mabuk di tempat umum dan dakwaan lainnya.

Juru bicara pihak maskapai di Memphis, Tennesse menyebutkan keduanya dikenakan hukuman skors selama dilakukan penyelidikan internal maskapai.

Kantor Kehakiman Distrik Michael John Smith di mana Bradford dan Connor didakwa menyebutkan mereka tidak didampingi pengacara. Harian Global
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris