Maia DiSidang, Dhani dan Mulan di Australia

Dhani dan Mulan

Dalam sidang perceraian pasangan Dhani Ahmad Prasetyo atau Ahmad Dhani dan Maya Estianty atau Maia, Selasa (13/5) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Dhani tak hadir.

Menurut penjelasan pengacara Dhani, Derta Rahmanto, pemusik dan produser musik tersebut tengah berada di Australia untuk memenuhi undangan untuk menjadi pembicara dalam kuliah terbuka di suatu universitas. Sementara itu, situs dewa19.com menginformasikan, Mulan Jameela--penyanyi pop yang selama ini disebut-sebut sebagai WIL (wanita idaman lain) dalam kehidupan Dhani dan bernaung di bawah satu manajemen artis dengan Dhani--pada 10-17 Mei ini berada di Negeri Kanguru itu untuk manggung.

Menanggapi ketidakhadiran Dhani serta keberadaan Dhani dan Mulan di Australia, Maia dan pengacaranya, Elza Syarif, mengatakan, "Lagi sidang kok malah jalan bareng, mesra-mesraan?" Pernyataan tersebut disampaikan oleh mereka di kantor pengacara Farhat Abbas di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, seusai sidang. "Jangan hanya dua-duaan, mesra-mesraan. Resmikan saja, asalkan ceraikan saya dulu," ujar Maia, yang melalui tayangan-tayangan infotainment melihat Dhani dan Mulan kini sudah sering tampil berdua.

Kompas

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris