Sandra Dewi Pusing Hadapi Telepon Iseng

Dalam sehari Sandra Dewi mengaku diganggu telepon iseng hingga puluhan kali. Namun, kini ia bisa sedikit tenang karena dengan ponsel barunya, nomor-nomor telepon yang sering mengganggunya bisa di-black list.

"Kerjaan paling tiga sampai empat telepon, yang iseng bisa 70 miskol... 80 miskol. Cuma iseng, kalau diangkat nggak ngomong. Jadi kan kalau aku lagi kerja ganggu banget. Kurang kerjaan kan," ujar Sandra Dewi di Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta, Senin (19/5).

Nomor penelepon keluar tapi begitu panggilan tersebut diangkat, biasanya langsung diem. Akibat sering mendapat telepon iseng tersebut, ia selama ini harus rela baterai ponselnya tak pernah tahan lebih dari sehari.

"Sayang ya cuman gara-gara orang iseng doang, baterainya low. Kalau pakai black list gampang, kalau mau masuk nggak bisa jadi kan nggak ganggu pekerjaanku," tandasnya.

andra Dewi memang baru menjadi duta D-One, ponsel baru denga merek lokal yang dikeluarkan PT Sarindo Nusa Pratama. Salah satu yang membuatnya kesengsem dengan ponsel tersebut adalah fitur yang sudah dicarinya itu. Dengan fitur black list, ia bisa menyortir nomor-nomor yang sering mengganggunya. lop/se

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris