Hidup Seatap dengan Tiga Mayat Saudara !

EVANSTON (BP) – Entah apa alasan nenek yang satu ini sehingga dia ”betah” bertahun-tahun tinggal serumah dengan tiga jasad saudara kandungnya, yang salah satunya diduga mengembuskan napas terakhir pada 1980-an. Menurut Komandan Kepolisian Tom Guenther, ketiga jasad yang tidak dikubur itu ditemukan Jumat pagi. Ketiganya pun telah diidentifikasi. Mereka adalah Anita Bernstorff, yang dilahirkan pada 1910, Frank Bernstorff (1920), dan Elaine Bernstorff (1916).

Dilihat dari jasad –salah satunya tinggal tulang belulang—, ketiganya diperkirakan tidak meninggal bersamaan. Anita kali terakhir muncul di depan umum Mei lalu, sementara Frank pada April 2003. Sedangkan Elaine, kali terakhir terlihat pada 1980. Yang jelas, petugas memastikan bahwa ketiganya meninggal karena dimakan usia. Kini, nenek berusia 90 tahun yang tidak diidentifikasikan namanya tersebut dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa kejiwaannya.

Tidak ada yang aneh dengan keseharian sang nenek. Para tetangga mengenalnya dengan baik. Dia dikenal sebagai si sepuh yang gemar berkebun. Nenek itu juga kerapkali membagi-bagikan tanamannya kepada tetangga.

Seorang tetangga pernah menanyakan perihal adik laki-lakinya. Tapi, si nenek mengatakan bahwa adiknya sedang pergi ke rumah saudara mereka yang lain. Tentang kedua kakak perempuannya, si nenek mengatakan bahwa keduanya mengidap agoraphobic, yakni takut keluar rumah. (jpnn)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris