Video Mesum Dam 8 Gegerkan Probolinggo

Video adegan terlarang di alam terbuka, dan diduga berlangsung di salah satu kawasan wisata di Kabupaten Probolinggo, beredar luas. Video mesum, dalam format 3gp berdurasi sekitar 2 menit 48 detik tersebut, memiliki nama file "Dam 8".

Video mesum ini diduga diambil secara sembunyi-sembunyi oleh si perekam. Dalam video itu juga jelas terdengar suara berbisik si perekam dengan logat Madura yang kental.

Di salah satu sesi adegan yang diambil secara sembunyi-sembunyi itu juga terdengar kata-kata si perekam lagi-lagi dengan logat dan bahasa Maduranya yang kental, seperti menyebut lokasi perbuatan mesum, "Dam beluk, dam beluk, dam beluk."

Dam beluk itu punya arti Dam Delapan. Sebutan untuk salah satu kawasan wisata yang terletak di Kecamatan Maron, Kabupaten Probolinggo.

Sementara dua pelaku mesum berlainan jenis itu, nampak tak menyadari jika perbuatan mereka direkam secara sembunyi-sembunyi. Dua pelaku mesum itu terlihat tergesa-gesa dalam melakukan hubungan intim.

Tergambar jelas, keduanya tak menanggalkan semua kain yang melekat ditubuhnya. Hanya celana si perempuan yang diplorot oleh si pria sebelum beradegan panas.

Pelaku pria terlihat mengenakan kaos putih kombinasi hitam di punggung dan bercelana jins warna biru. Sedangkan si perempuan terlihat berambut panjang mengenakan kaos putih celana jins biru dengan kombinasi putih dibagian paha.

Dihubungi terpisah, Kapolres Probolinggo, AKBP Heru Pranoto, berjanji segera mempelajari kasus tersebut. "Kita akan pelajari kasusnya. Saya nanti minta kasat reskrim untuk menyelidikinya," katanya.

berita jatim
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...