Video Tarian Telanjang Baju Doreng Goyang Bojonegoro

Beberapa hari belakangan ini, Kota Bojonegoro digemparkan oleh menyebarnya video tarian telanjang empat penari lokal.

Informasi yang berhasil dihimpun beritajatim.com, menyebutkan, kalau pertunjukan tari telanjang yang direkam memakai ponsel bervitur kamera tersebut digelar disuatu kota di wilayah timur Indonesia dengan disaksikan ratusan para pengunjung berbaju doreng.

Video dengan durasi kurang lebih 4 menit tersebut mulai masuk di Kabupaten Bojonegoro melalui internet dan menyebar dari ponsel ke ponsel lainnya.

Salah satu pemilik video tersebut, Agus (28) mengatakan, kalau ia mendapatkan video tarian telanjang yang berlatar belakang para penonton berbaju doreng tersebut dari teman yang mengambil dari internet.

"Aksinya seperti tarian telanjang orang luar negeri. Namun, jelas-jelas yang ada divideo tersebut rekaman lokal Indonesia," sambungnya.

Hal senada dikatakan Nanang (36) warga Kota Bojonegoro. Pria yang sehari-hari bekerja disalah satu gerai ponsel di Bojonegoro ini menambahkan, kalau belakangan ini sudah banyak yang mempunyai koleksi tersebut.

"Kelihatannya, aksi empat perempuan yang menari bugil tanpa sehelai pakaian itu berlangsung pada acara seremonial," tambahnya.

Ditanya mengenai keaslian video tersebut, Nanang tidak bisa memastikan. Namun, lagu Menunggu ciptaan Bang H Rhoma Irama tersebut seakan hanya dijadikan lagi pendukung saja.

"Masalah keasliannya saya tidak tahu, namun video tersebut sedang laris diburu oleh orang-orang," lanjutnya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris