Perusahaan Buka Lowongan Buat Dukun !

foto : ilustrasi (thumbs.dreamstime.com)
foto : ilustrasi (thumbs.dreamstime.com)
Suatu perusahaan Swedia memasang iklan lowongan kerja untuk 20 paranormal.

Kantor berita UPI yang mengutip harian setempat melaporkan bahwa perusahaan Haxriket i Norden, yang berkantor pusat di Ahus, Swedia, mengiklankan lowongan kerja masing-masing lima paranormal untuk empat cabangnya.

Keterampilan yang diperlukan antara lain "bisa berhubungan dengan alam lain, bisa tulis gaib, kartu, bola kristal, ramu-ramuan, ritual, pengusiran setan, meditasi, bimbingan perseorangan, dan banyak lagi." Keterampilan lain yang dibutuhkan adalah bisa bertelefon dan Internet.

Lowongan-lowongan itu tersedia setelah ada PHK di perusahaan tersebut menyusul beberapa karyawan yang melanggar kode etik "telemarketing".

"Kami sudah bersih-bersih," kata Qinna Blomgren, yang menyebut dirinya "paranormal tertinggi"dan salah satu pemilik Haxriket.

"Untuk bekerja dengan kami anda harus punya keterampilan tertentu serta serius dan siap untuk terus berkembang."

Blomgren mengatakan bahwa perusahaannya punya tanggung jawab terhadap pelanggan. "Karena itu dukun-dukun kami harus lulus tes perekrutan supaya kami tahu pasti bahwa mereka bisa melakukan seperti yang mereka bilang."

Badan tenaga kerja Swedia menyebutkan mereka tidak punya keputusan terhadap perekrutan yang dilakukan Haxriket karena iklan itu "lebih banyak menyangkut kepercayaan masing-masing."

sumber artikel
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris