Video Mesum Menghebohkan Antara Anak SMA dan Pria Beristri !

(ANTARA News) - Beredar video mesum yang dilakukan pasangan selingkuh seorang pria beristri dengan siswi SMA negeri di Kabupaten Cirebon, Jawa Barat membuat heboh masyarakat di bulan Ramadhan.

Video berdurasi lima menit itu dibuat Juli 2008, di sebuah hotel di Kota Cirebon, namun baru beredar luas dua minggu terakhir sehingga Polsek Susukan sempat memanggil pasangan selingkuh yang kebetulan rumahnya bertetangga di Desa Gintung Lor, Kecamatan Susukan, Kabupaten Cirebon.

Informasi yang dihimpun ANTARA News, dari wajah yang ada di video kemudian terkuak siswi tersebut bersekolah di SMA Negeri I Ciwaringin, kelas XII IPS-2.

Pihak sekolah yang mendapat laporan kemudian mengambil tindakan tegas terhadap siswi itu dengan memanggil orang tua yang bersangkutan.

Sang orang tua siswi dengan inisial Bah, diminta membuat surat pengunduran diri dan dijawab sekolah dengan mengeluarkan surat nomor 422.7/0217.a/SMAN-Cwn/2008 tanggal 25 Juli 2008 lalu yang menerima pengunduran diri siswi tersebut. Bah mengajukan keluar dari sekolah dengan alasan anaknya akan menikah.

Kepala Sekolah (Kepsek) SMA Negeri Ciwaringin, Drs H Sholichin, M.Pd membenarkan telah menerima pengunduran diri siswi itu dan pihak sekolah menyatakan sudah tidak mempunyai kaitan administratif dengan siswi itu.

“Kami sudah memenuhi permohonan pengunduran diri siswi itu,” kata Sholichin.

Ia mengungkapkan, sejak peristiwa itu, pihak sekolah melakukan razia ponsel untuk melihat apakah di dalamnya berisi gambar atau video yang menjurus pornografi.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris