Awas ! Pembantu Kriminal !



Dapat lagi email dibawah , berita ini bisa palsu dan boleh juga benar.






Dear all,

Saya ingin sedikit berbagi cerita berita ini memang sdh 2 bln lalu, mungkin ini penting untuk diketahui supaya tidak mudah percaya dgn PRT walaupun dari org yg sangat kenal. Barang yg hilang tidak seberapa tapi kejadiannya yg m'buat shock gak percaya, gak nyangka dan.....salah terlalu percaya dengan kebaikann sopannya PRT ini. Semua ada hikmahnya mudah2an Dedeh ditunjukan jalan yg LURUS.

Pada hari Jumat jam 14.00 tgl. 23 Mei 2008 saya sekeluarga pergi ke luar kota, yang akhirnya saya harus meninggalkan seorang pembantu (DEDEH 35 th) di rumah. Ini saya lakukan karena kepergian saya sekeluarga sangatlah mendadak dan mendesak.

Walaupun saya sadar bahwa Dedeh baru 2 bulan bekerja di rumah kami, tanpa memiliki firasat dan pikiran yang aneh2, ternyata kepergian kami menjadi sumber petaka di mana Dedeh yang kami tinggal hanya 1 hari saja, bukan menjaga rumah tetapi malah meninggalkan rumah kami dengan membawa barang2 seperti mas kimpoi, uang yg dibingkai dipecahin, kamera digital merk SONY, sarungnya ditinggal, 2 celengan anak saya yg berat2 dan yg ditinggal hanya uang koin 100 n 200, kue2 dan susu anak saya di kulkas, baju2, tas saya, sprei n sarung bantal. Belum kelihatan lagi barang2 lain yg diambil karena bekasnya rapih.

Ada informasi dari tetangga Dedeh pergi dari rumah kami pada hari yg sama jam 18.00.

Untuk itu saya menghimbau agar berhati2 dengan oknum tsb. Karena menurut kesimpulan kami Dedeh sudah bertindak cukup profesional. Ada kemungkinan masih di Jakarta atau kabur ke daerah Riau dan Medan (nyusul mantan suami). Sudah dicari di kampungnya tidak ada. Apabila teman2 melihat Dedeh (foto terlampir) dapat segera menghubungi polisi terdekat atau bisa hubungi Heri di 0817-637-9343. Kalau tdk keberatan bisa di-forward ke teman n millist lain.

Nama : DEDEH
Umur : 35 th (janda)
Alamat : Kampung Cijati Rt 001 Rw 01 Desa
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris