Foto Bugil Andy Soraya di Internet



Sebuah foto wanita yang mengenakan kemeja berwarna merah jambu yang dibiarkan terbuka dibagian depan sehingga memperlihatkan dadanya yang tidak ditutupi sehelai benangpun tengah beredar di internet. Mungkin hal ini bukanlah hal baru mengingat ada berjuta-juta gambar wanita yang tampil seronok memenuhi halaman-halaman web yang siap di akses dari penjuru dunia manapun. Namun akan berbeda apabila foto syur yang beredar ini memiliki wajah yang dikenal khalayak ramai, yaitu wajah seorang Andy Soraya yang selama ini dikenal sebagai pasangan hidup tanpa menikah Steve Imanuel yang sama-sama menggeluti dunia entertainment.

Seperti biasa, dalam kasus-kasus seperti ini, maka seorang Roy Suryo pastilah akan menjadi bintang sebagai pakar metadata yang selalu menjadi satu-satunya narasumber yang dipercaya dapat memberikan petunjuk, asli atau rekayasakah gambar mesum tersebut.

Namun terasa janggal ketika pakar metadata ini mengaku hanya meragukan keaslian foto ini seperti yang diungkapkannya kepada Okezone Senin kemarin, “Saya sudah lihat, tapi karena foto itu hanya satu, jadi saya belum bisa mengatakan itu benar atau tidak ya. Cuma sejauh ini saya masih meragukannya,”
Tentu saja aneh, seorang pakar seperti Roy Suryo tidak dapat memastikan keaslian foto ini, padahal dengan mata telanjang dan awam sebetulnya dapat dengan mudah menebak apakah ini foto asli atau hasil rekayasa digital.

Adanya perbedaan tone antara wajah dan tubuh pada foto, hasil crop yang kasar di bagian rambut serta perbedaan tekstur dan warna rambut atas dengan rambut yang menjuntai di dada model pada foto dengan pasti menunjukkan foto ini adalah hasil rekayasa semata. Dan ini semua dapat terlihat dengn mata telanjang. Lantas kenapa seorang Roy Suryo harus ragu-ragu menyatakan ketidak aslian foto ini? seeing is believing


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris