Satu Lagi Film Horor Indonesia Beredar


Selasa, 10 Juni 2008

Lagi-lagi perfilman Indonesia disumbangkan oleh film bergenre horor. Kali ini film berjudul Sumpah Pocong Disekolah di garap oleh sutradara Awi.

Film ‘Sumpah Pocong Di Sekolah ‘ merupakan film yang mencoba mengkombinasikan unsur mencekam dengan unsur komedi. Film ini yang diproduksi Maxima Pictures ini menceritakan tentang beberapa anak sekolah yang tinggal di asrama.

Namun karena kenakalan mereka, akhirnya mereka mencoba sumpah pocong disekolah yang memang telah menyimpan sebuah misteri pembunuhan disekolah tersebut. Ternyata sumpah pocong yang gagal dilakukan itu menimbulkan banyak teror bagi mereka, dan memberikan petunjuk siapa hantu yang meneror mereka.

Film ‘Sumpah pocong Disekolah’ merupakan film horor pertama yang digarap oleh sutradara Awi. Bahkan Awi, menambahkah kalau film ini ada terinspirasi dengan tayang ‘Buser’ pada sebuah televisi swasta memberitakan adanya peristiwa di Bali dimana ada seorang suami mengubur istrinya pada sebuah tembok.

“Film ini bukan terinspirasi dari mana-mana. Tapi film ini terinspirasi dari tayangan ‘Buser’ di televisi. Dimana ada kejadian di Bali ada seorang suami yang menguburkan istrinya di tembok,” tuturnya ketika ditemui di Pizza Hut, Jakarta Theater, Senin (09/06) kemarin.

Meski demikian, film horor ini masih seperti horor di Indonesia pada umumnya. Masih mengandalkan suara musik latar yang menganggetkan dan volume yang cukup memekakan telinga. (way/indoseleb)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris