Layanan "Striptease" di Klinik Gigi

Foto Ilustrasi


Di Inggris acara berkunjung ke dokter gigi tidak lagi menyeramkan. Sebuah klinik menyuguhkan tarian telanjang.

Selain tarian telanjang, pasien yang giginya sedang diobok-obok juga dapat menikmati pijat seks. Tidak tanggung-tanggung tarian telanjang dan pijatan seks itu dilakukan Tiny, pacar sang dokter.

Tiny mengenakan pakaian suster lengkap, ketika menyambut pasien yang datang ke klinik kekasihnya. Layanan seks ala Tiny diberikan saat si pasien menunggu pemeriksaan di lantai dua klinik itu.

Untuk satu kali aksinya Tiny mendapatkan bayaran 100 poundsterling atau sekitar Rp 1,5 juta. Jumlah honor yang diterima Tiny akan membengkak bila ia menampilkan pertunjukan seks dengan sesama wanita.

”Saya suka melakukan pertunjukan dan ditonton laki-laki,” tulis Tiny dalam website resminya. Tiny mengaku tidak pernah berhubungan badan dengan kliennya.

Pelayanan ekstra aneh sang dokter yang tidak disebutkan namanya itu bersama kekasihnya diungkap The Sun edisi . Salah seorang pasien sang dokter ”membocorkan” kisah ini. Yang ternyata seorang wartawan yang memang ditugaskan untuk membongkar praktik menyimpang tersebut. (Sumber)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris