Wanita 76 Tahun Diduga Bunuh 5 Suaminya

Wanita ini sudah lima kali menjanda. Semua suaminya meninggal tiba-tiba. Dua orang di antaranya tewas ditembak. Kini, polisi sedang menyelidiki dugaan dia terlibat dalam kematian kelima suaminya itu.

Demikian seperti diberitakan harian The Courier-Mail seperti dilansir Sydney Morning Herald.

Wanita AS tersebut bernama Betty Neumar yang tinggal di North Carolina. Usianya kini 76 tahun. Neumar belum lama ini dituduh terlibat dalam kematian suami keempatnya, Harold Gentry yang meninggal pada Juli 1986. Pria itu ditemukan tewas tertembak di rumah pasangan tersebut.

Gara-gara kasus kematian Gentry, polisi pun mengetahui kalau suami-suami terdahulu Neumar juga meninggal secara mendadak. Kini polisi akan melakukan pemeriksaan ulang atas penembakan Richard Sills pada tahun 1965. Sills merupakan suami ketiga Neumar.

Saat Sills ditemukan tewas di apartemennya, Neumar mengatakan pada polisi kalau mereka telah bertengkar. Saat adu mulut itu, Sills mengeluarkan pistol dan menembak dirinya sendiri di bagian kepala. Ini menurut pengakuan Neumar kala itu.

Investigator pun mendesak otoritas untuk menyelidiki kematian suami-suami Neumar lainnya.

Neumar dilahirkan di Ohio, AS pada tahun 1931. Suami pertamanya adalah Clarence Malone yang meninggal pada tahun 1952. Suami keduanya, James Flynn, tewas dua tahun kemudian.

Dia menikah untuk kelima kalinya dengan John Neumar pada tahun 1989. Namun suami kelimanya itu meninggal pada Oktober 2007 di Georgia. Kematiannya tercatat sebagai akibat infeksi bakteri. Namun otoritas Georgia saat ini tengah menyelidiki apakah kematiannya disebabkan oleh hal lain, misalnya keracunan arsenik. ( Rita Uli Hutapea - detikcom)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris