Gara-Gara SMS Genit, Guru 'Lahap' Murid

Melbourne - Sebuah hubungan terlarang antara siswa berumur 15 tahun dan gurunya terjalin gara-gara pesan singkat (SMS). Seperti dikutip detikINET dari Theage, Rabu (30/4/2008), semuanya bermula tatkala siswa yang masih terhitung belia tersebut mengirimkan SMS kepada guru Geografinya yang bernama David Barry Quinn, 33.

Seperti apa pesan genit bernada 'mengundang' itu? Salah satunya berbunyi: 'kalau kamu mau hubungan iseng-iseng doang aku siap kok'.

Gayung bersambut, Quinn dan sang siswa pun bertemu untuk kemudian melakukan hubungan seksual. Tak cukup sekali, namun seakan-akan setiap kali ada kesempatan mereka mengulanginya, baik itu setelah menonton film di bioskop, saat menginap di rumah Quinn maupun di dalam mobil yang sedang diparkir.

Rupanya gadis tersebut menceritakan hubungannya tersebut kepada temannya. Gosip cepat menyebar, kabar skandal ini pun akhirnya sampai ke kuping kepala sekolah. Saat dikonfrontir, keduanya sempat menolak tudingan tersebut.

Akhirnya, hubungan terlarang itu terungkap setelah Quinn mengakhirinya. Kini, Quinn harus berhadapan dengan pengadilan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya tersebut.

Quinn mendapat dakwaan telah melakukan hubungan seksual dengan anak di bawah umur 16 tahun yang berada di bawah pengawasannya. Hal itu dianggap sebagai pelanggaran atas kepercayaan yang telah diberikan padanya. Untuk sementara Quinn bebas dengan jaminan, hukumannya akan dijatuhkan kemudian. Sumber artikel
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris