Roy Suryo Nyatakan Foto Max Moein Asli !


Pakar telematika Roy Suryo menduga foto syur anggota DPR-FPDIP, Max Moein dengan seorang wanita bukan dibuat di kolam renang seperti yang diakui Max. Namun, kata Roy Suryo, foto tersebut sepertinya dibuat di dalam kamar hotel berukuran standar.

Lebih jauh Roy seperti dikutip tayangan infotainment ANTV, menjelaskan, berdasarkan penelitiannya, foto tersebut diambil dengan menggunakan kamera handpone. Menurutnya, kemungkinan diambil dengan menggunakan tangan kanan Max Moein sendiri.

Sebelumnya, Max mengaku foto tersebut adalah foto lama yang diambil oleh teman-temannya saat ia akan berenang di kolam renang. Makanya, Max merasa foto tersebut adalah foto yang wajar. Bahkan, keluarganya juga tidak mempermasalah foto tersebut. Sampai sekarang, tidak diketahui, siapa sebenarnya wanita yang berada dalam pelukan Max di foto tersebut.

Gara-gara foto syur itu beredar, keanggotaan Max di DPR sementara dibekukan sampai masalah tersebut tuntas. Dan gara-gara foto itu pula, muncul seorang wanita bernama Desi Firdiyanti yang mengaku pernah mengalami pelecehan seksual dari Max Moein ketika ia menjadi asisten pribadi Max. Kasus ini pun sampai kini masih dipelajari oleh BK (Badan Kehormatan) DPR. (ai) Sumber artikel

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris