Mayangsari Hamil Lagi

Di saat proses perceraian Bambang dan Halimah mulai menyerempet ke masalah harta gono gini, kabar lain menyeruak dari isteri kedua putra ketiga mantan Presiden Soeharto, Mayangsari. Penyanyi ‘Harus Malam Ini’ itu dikabarkan tengah hamil anak keduanya.

Sayangnya, saat mengkonfirmasikan kabar tersebut melalui ponsel kepada Gita, manager Mayangsari yang tidak lain adalah adik kandungnya, telepon Gita tak pernah diangkat.

Penasaran, kami mencoba menelusuri kabar tersebut kepada sahabat Mayang, yakni Tommy Kurniawan serta Teddy, manager Tommy. Saat ditemui di Hotel Grand Indonesia, baik Tommy maupun Teddy mengaku belum mendapat pengakuan langsung dari Mayang soal kehamilannya.

Menurut Tommy, sampai saat ini, tidak ada perubahan pada sosok Mayangsari, “Dia tetap berusaha menyesuaikan diri saat kita ngobrol.”

Namun begitu, soal kehamilan Mayang, baik Teddy maupun Tommy memang sempat mendengar berita itu, “Dia enggak cerita. Saya taunya justru dari koran dan majalah. Apakah dia hamil lagi, saya tidak tahu,” ujar Teddy.

Sumber : Info Artis
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris