Mabuk, Turis Dicabuli

Peristiwa memalukan terjadi di Bali. Seorang turis asal Norwegia telah menjadi korban pencabulan Kamis (21/2). Saat itu, sekitar pukul 02.00 Wita, korban yang bernama JV (21) hendak pulang ke tempat penginapannya di Hotel Sari Segara Resort, Kedonganan, Kuta. Korban yang barusan menikmati malam di diskotik M-Bargo Kuta itu pulang dengan menggunakan taksi yang berada tak jauh dari area diskotik. Karena dalam kondisi mabuk berat, korban pun tak bisa mengendalikan kesadaran dirinya.

Beberapa saat kemudian, korban mulai bisa sedikit mengendalikan kesadarannya setelah sampai di hotel. Korban baru sadar telah menjadi korban pencabulan karena merasa sakit pada alat kelaminnya. Mengetahui hal itu, pemegang paspor nomor 21277921 tersebut langsung melaporkan peristiwa yang dialaminya ke Mapolsek Kuta Selatan. Laporan itu kemudian berlanjut ke Poltabes Denpasar.

Pahumas Poltabes Denpasar Kompol I Ketut Suetra menjelaskan jika pihaknya tengah menunggu hasil visum dari RS Sanglah. Selain itu, satuan petugas buru sergap juga tengah menyelidiki kasus tersebut. (ags)

Denpasar - LintasKriminal

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris